Manfaat Dahsyat Air Bagi Kesehatan Tubuh - Air Jernih

Air Jernih merupakan sumber kehidupan mengapa?

AIR JERNIH
AIR JERNIH
Manfaat Dahsyat Air Bagi Kesehatan Tubuh

Karena, 90%  dari tubuh manusia adalah terdiri dari air. Jika tubuh kekurangan air maka akan banyak hal yang akan dialami oleh tubuh kita seperti lemas, berkurangnya konsentrasi, dehidrasi, dan bahkan akan menyebabkan kematian. 

Minimal tubuh membutuhkan air jernih sebanyak 1 liter atau kurang lebih 8 gelas air jernih. Tapi yang perlu diingat semakin berat kerja tubuh kita maka air yang diperlukan untuk menjaga cairan tubuh tetap seimbang akan semakin bertambah pula volumenya.

Perlu di ingat pula penambah atau pemulih ion dari beberapa produk yang tidak dapat saya sebutkan itu sudah mengandung gula yang tinggi dan kalori sehingga jika mengkonsumsinya berlebihan akan menambah berat badan meningkat.

Air jernih yang bebas kalori dan gula merupakan pilihan paling sehat demi menjaga tubuh tetap memiliki cairan yang cukup, sekaligus mengatasi rasa haus kapan saja.

Berikut ini 6 manfaat dahsyat minum air jernih :


1. Menjaga Kulit Agar terlihat Awet Muda. 

Manfaat Dahsyat Air Bagi Kesehatan Tubuh - Faktanya, minum air jernih di pagi hari sangat efektif membuang dan membersihkan racun yang berada di darah melalui keringat dan urine. Sehingga tubuh akan lebih sehat dan segar sepanjang hari. 

Selain itu, minum air jernih 1 liter perhari atau 8 gelas perhari dapat menjaga kulit menjadi lebih sehat dan juga terawat. Air jernih dapat menjaga kesehatan dan kekencangan kulit serta dapat menghilangkan segala kotoran yang ada pada kulit melalui keringat.

2. Peremajaan Otot Dan Sel-Sel Darah Anda. 

setelah otot beristirahat sejenak saat tidur malam maka perlu peremajaan. Cara peremajaannya yaitu dengan minum air jernih. Minum air jernih di pagi hari bermanfaat untuk memperbaharui organ otot serta seluruh sel darah di tubuh. 

3. Penyeimbang Sistem Getah Bening.

Manfaat dari air jernih yang lainnya yaitu bisa membantu memperlancar metabolisme dalam tubuh. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa 90% tubuh terdiri dari cairan, jadi sebisa mungkin kebutuhan air dalam tubuh harus dipenuhi. 

Dengan terpenuhinya kebutuhan air dalam tubuh bisa menjadikan metabolisme dalam tubuh tetap terjaga dengan baik. jika menginginkan hasil yang lebih baik maka sambutlah pagi harimu dengan meminum air jernih.

4. Membantu melancarkan BAB dan Cocok Untuk Program Diet. 

Bagi seseorang yang mengalami sembelit atau susah buang air besar di pagi hari, maka sebaiknya minum air jernih saat bangun tidur yang mana bertujuan untuk membantu melancarkan buang air besar tersebut.

Dengan begitu jika percernaan lancar dalam pembuangan maka hal ini sangat cocok bagi kita yang sedang menjalankan program diet.

Berat badan yang ideal merupakan impian setiap orang. Bagi anda yang ingin menyesuaikan berat badan yang proporsional, maka mulailah mencukupi kebutuhan air jernih di pagi hari. 


5. Menjaga Kesehatan Usus Besar. 

Usus besar merupakan salah satu organ di sistem pencernan kita yang sangat besar fungsinya. Usus besar jika tidak dijaga kesehatannya maka akan mengalami gangguan pencernaan. 

Dengan minum air jernih di pagi hari. akan berdampak positif untuk kesehatan usus besar. Sehingga penyerapan nutrisi makanan dapat berjalan dengan baik pula. 

6. Menyehatkan Ginjal

Minum Air Jernih 1 liter atau 8 gelas perhari akan sangat membantu menjga kesehatan ginjal. Perlunya kesadaran diri ginjal sangatlah penting dalam menjaga keseimbangan tubuh kita. Banyak kasus bahwa seseorang kurang dalam menjaga kesehatan ginjal maka yang dialami seperti, batu ginjal, kencing manis, gagal ginjal, dan banyak lagi penyakit yang disebabkan karna kesehatan ginjal yang kurang terjaga.

Mencukupi kebutuhan asupan air jernih di pagi hari dapat membantu meringankan kerja organ ginjal sekaligus menjaga kesehatan organ ginjal tersebut.  

Sekian itu tadi manfaat air jernih bagi kesehatan kita, tapi alangkah baiknya jika pagi kita sebelum beraktifitas kita sambut dengan seteguk air jrnih.

Sehat itu mahal tau, makanya ingat kata-kata pepatah  “lebih baik mencegah daripada mengobati” serta “sedia payung sebelum hujan”.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Dahsyat Air Bagi Kesehatan Tubuh - Air Jernih"

Post a Comment